Saturday 3 November 2012

Madrid VS Real Zaragoza



 Saturday, 03 november 2012 07:03
FOTO:Getty Imagew/Jasper Juinen

RizqiTechno.blogspot.com Madrid - Laga menghadapi Real Zaragoza malam nanti bisa mengantar Jose Mourinho mencatatkan torehan khusus. Jika meraih tiga poin, itu akan menjadi kemenangan ke-100-nya bersama Real Madrid di semua kompetisi.



Sejak membesut Madrid di musim panas 2010, total sudah 132 pertandingan kompetitif dijalani Mourinho. Dalam jumlah tersebut, 99 di antaranya berakhir dengan kemenangan, 18 berkesudahan imbang sementara 15 lainnya merupakan kekalahan. Sementara selisih gol yang berhasil dubukukan adalah memasukkan 359 kali dan kemasukan 113 gol.

Dengan begitu, laga kontra Zaragoza di Santiago Bernabeu malam nanti bisa menjadi kemenangan ke-100 Mourinho bersama 'Si Putih'. Dengan Madrid dalam posisi sangat diunggulkan, peluang terwujudnya skenario itu dianggap sangat besar.

Khusus di Liga Spanyol saja, Mourinho sudah mengantar Madrid menjalani 85 pertandingan. Hasilnya adalah 66 kemenangan, 11 kali imbang dan delapan kekalahan. Perbandingan jumlah gol dan jumlah kemasukan dalam kurun tersebut adalah 224:72, sementara rata-rata pergol untuk setiap pertandingan adalah 2,87.

Prosentase kemenangan Mourinho bersama Madrid di La Liga adalah 77,65%, sementara jika digabung dengan kompetisi lain angkanya berubah menjadi 75%. Dikutip dari Marca, cuma Manuel Pellegrini yang punya catatan lebih baik dibanding pria asal Portugal itu. Saat cuma semusim menjadi bos Iker Casillas dkk, Pellegrini punya prosentase kemenangan sebesar 81,58% di Liga Spanyol.
(dtc/din) 

Sumber: detiksport


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes